Condro Wulan Homestay, Akomodasi Bujet dengan Nuansa Alami di Malang




Condro Wulan Homestay (sumber: tiket.com)
Condro Wulan Homestay (sumber: tiket.com)

Akomodasi dengan suasana alami memang tengah digemari oleh para pelancong. Jadi, jangan heran jika Anda bisa menemukan penginapan dengan konsep tersebut di beberapa kota tujuan dengan mudah, termasuk Malang.

Di Malang sendiri, akomodasi yang menawarkan konsep etnik dan alami jumlahnya cukup banyak. Namun, rata-rata menawarkan yang cukup tinggi. Nah, apabila tidak memiliki bujet yang cukup besar, Anda tidak perlu khawatir. Karena, ada satu yang mengusung konsep tersebut yang menawarkan yang terjangkau. 

Penginapan dengan konsep alami yang menawarkan tarif terjangkau di Malang adalah Condro Wulan Homestay. Selain menawarkan kamar private untuk homestay, tempat inap tersebut juga menyewakan share bedroom layaknya . Penginapan ini beralamat di Jalan Palmerah X1 No. L 37B, Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, . Penginapan ini berada di sebelah selatan sekitar 300 meter dari Masjid Buya Hamka.

Lokasi Condro Wulan Homestay (sumber: tiket.com)
Condro Wulan Homestay (sumber: .com)

Lokasi akomodasi ini sebenarnya tidak terlalu strategis, karena berada di sebuah perkampungan di pinggiran Kota Malang. Meski demikian, penginapan ini masih cukup banyak diminati, terutama bagi mereka yang ingin ke Bromo lewat jalur Tumpang.

Jika Anda mencari tempat nongkrong saat menginap di akomodasi ini, Anda perlu terlebih dahulu pergi ke Sawojajar. Beberapa tempat nongkrong di Sawojajar yang jaraknya cukup dekat dengan akomodasi ini antara lain WRP Sawojajar, Pizza Combi, dan Cafe Djati Logi.

Dari penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, akomodasi ini tetap nyaman ditinggali meski jauh dari keramaian. Menurut mereka, keunggulan dari homestay ini adalah pelayanan pemiliknya yang ramah dan suasananya yang tenang.

Condro Wulan Homestay, lounge (sumber: tiket.com)
Condro Wulan Homestay, lounge (sumber: tiket.com)

Saat sudah memilih untuk menginap di Condro Wulan Homestay, Anda jangan kaget jika ditempatkan di saung-saung yang terbuat dari bambu. Meski terlihat sederhana dari luar, di dalam saung terbilang nyaman dan juga bersih. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai macam seperti tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan meja. 

Nah, agar pengunjung merasa betah selama menginap, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang di tempat umum, misalnya saja area tempat duduk, dapur, peralatan dapur lengkap, kamar mandi, dan wastafel. Selain itu, pengelola juga menawarkan fasilitas tour ke Bromo dengan tarif mulai Rp500.000 sampai Rp700.000.

Fasilitas ranjang susun Condro Wulan Homestay (sumber: tiket.com)
Fasilitas ranjang susun Condro Wulan Homestay (sumber: tiket.com)

Lalu, berapakah tarif menginap di Condro Wulan Homestay? Publish rate yang ditetapkan pengelola untuk menginap di akomodasi ini sebesar Rp65.000 per malam untuk kamar . Sementara, untuk kamar budget, tarifnya dipatok mulai Rp135.000 per malam.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Condro Wulan Homestay saat ingin menjelajahi tempat wisata di Malang Raya, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui di nomor 0899 9849 348.

Lihat Juga:   Wisma Tamalanrea, Akomodasi Rp150 Ribuan di Lingkup UNHAS Makassar




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan