Citra Homestay, Akomodasi Tenang Tarif Rp500 Ribuan di Oro-oro Ombo




Citra Homestay (sumber: booking.com)
Citra Homestay (sumber: booking.com)

Saat ingin berwisata dalam waktu yang cukup lama, penginapan merupakan salah satu hal yang perlu dipikirkan matang-matang. Pasalnya, yang baik bisa membuat liburan Anda menjadi semakin menyenangkan.

Penginapan yang oke tak harus mewah dan menawarkan yang mahal. Penginapan sederhana pun bisa menjadi tempat istirahat yang asyik jika dikelola dengan baik. Salah satu kota yang banyak menawarkan akomodasi keluarga dan menawarkan fasilitas pelayanan yang oke adalah Kota . Di kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini, penginapan yang demikian cukup mudah ditemukan, dan salah satunya adalah Citra Homestay.

Citra Homestay beralamat di Jl. Srikoyo, Perum Puri Indah Blok K13 No. 25, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah timur sekitar 500 meter dari kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Ruang tamu Citra Homestay (sumber: booking.com)
Ruang tamu Citra Homestay (sumber: .com)

Penginapan ini berlokasi cukup strategis, karena jaraknya cukup dekat untuk menuju ke objek wisata di kawasan Oro-Oro Ombo. Beberapa theme park populer seperti BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park berjarak kurang dari 3 km. Sementara, untuk menuju Coban Putri dan Coban Rais, hanya perlu berkendara selama sekitar 20 menit perjalanan.

Citra Homestay sebenarnya terletak jauh dari jalan protokol. Namun, hal tersebut malah memberikan keuntungan bagi penginapan ini. Pasalnya, suasana di sekitar properti ini menjadi lebih tenang, dengan udara sejuk khas desa-desa di pegunungan.

Salah satu kamar di Citra Homestay (sumber: booking.com)
Salah satu di Citra Homestay (sumber: booking.com)

Nah, berbicara tentang sebuah penginapan, tak lengkap rasanya jika tak membahas soal fasilitasnya. Fasilitas yang ditawarkan Citra Homestay antara lain garasi mobil, teras, ruang tamu, ruang keluarga lengkap dengan TV, dispenser, dapur, kitchen set, free beverage (kopi, teh, air mineral), dan free mi instan. 

.Untuk kamar, Citra Homestay menawarkan kamar luas yang mampu menampung hingga tiga orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin, king size bed, LED TV dengan channel internasional, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower & water heater. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar tarif sebesar Rp500.000 per malam. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tarif tersebut bisa naik hingga 50 persen saat peak season tiba.

Perlu Anda ketahui, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan selama menginap. Selanjutnya, check-in ditetapkan mulai pukul 13.00 WIB, dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Selain itu, jika ingin melakukan early check-in, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, minimal dua hari sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Citra Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor 0813 3456 0405.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Harga Penginapan di Perkebunan Teh Tambi




Tentang M. Nur Fahmi1385 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan