Chery Villa E1, Akomodasi Keluarga Dekat Balitjestro Kota Batu




Chery Villa E1, Puncak Garuda, Batu (sumber: agoda)
Chery Villa E1, Puncak Garuda, Batu (sumber: agoda)

Saat melancong ke Kota , Anda dapat dengan mudah menemukan penginapan keluarga dengan yang . Bahkan, untuk rumah dengan tiga kamar, dengan kapasitas maksimal delapan orang,  beberapa menawarkan di bawah Rp700.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk di yang demikian, Anda bisa mencarinya di sekitaran Oro-Oro Ombo. Di desa yang terkenal dengan theme park-nya ini, banyak terdapat kompleks perumahan yang menyewakan villa, misalnya Kompleks Villa Puncak Garuda dan Batoe Residence. Di kedua perumahan tersebut, terdapat beberapa villa yang bisa disewa, salah satunya adalah Cherry Villa E1.

Chery Villa E1 beralamat di Jl. Trunojoyo Atas, Kompleks Puncak Garuda E1, Kota Batu, . Penginapan ini berlokasi tak jauh dari Balitjestro Kota Batu dan Rumah Sakit Baptis.

Ruang santai Chery Villa E1 (sumber: agoda)
Ruang santai Chery Villa E1 (sumber: agoda)

Untuk mengunjungi villa ini, Anda harus cukup jeli karena lokasinya yang berada di dalam kawasan perumahan. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (daerah BNS), ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Dinas Peternakan dan lurus saja sekitar 300 meter hingga bertemu pertigaan (sebelum Gereja Baptis), kemudian belok kanan. Setelah pertigaan tersebut, lurus saja hingga bertemu Villa Puncak Garuda. 

Dari villa ini, beberapa objek populer jaraknya cukup dekat, misalnya Coban Rais yang berjarak sekitar 3,5 km dan Batu Night Spectacular yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, ada pula Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dari villa. Sementara, theme park favorit lainnya seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Ruang makan Chery Villa E1 (sumber: agoda)
Ruang makan Chery Villa E1 (sumber: agoda)

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memang mematok tarif yang terjangkau. Untuk menyewa seluruh rumah selama satu malam, Anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp600.000 saat weekday. Sementara, untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp700.000 per malam.

Meski tarifnya terjangkau, dan lokasinya terbilang oke, fasilitas di Cherry Villa E1 tetaplah pas. Di ruang publik, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk satu mobil, teras, taman mini, ruang tamu, ruang TV, dapur, LED TV, kulkas, dispenser, peralatan dapur lengkap, dan satu unit kamar mandi dengan shower air panas & dingin.

Cherry Villa E1menawarkan tiga unit kamar yang dapat menampung hingga delapan orang. Di tiap kamar sudah dilengkapi dengan spring bed, colokan listrik, lemari, dan meja rias.

Fasilitas kamar Chery Villa E1 (sumber: agoda)
Fasilitas kamar Chery Villa E1 (sumber: agoda)

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Cherry Villa E1 selama liburan di Kota Apel, Anda bisa memesan langsung melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor +62 821 4346 9777.

Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, penginapan ini tidak menyediakan extra bed untuk kelebihan tamu. Selain itu, Anda tidak diperkenankan untuk membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Penginapan Cemara Udang, Akomodasi Komplet View Pantai Indrayanti




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan