Bukit Tidar Homestay Syariah, Akomodasi Kamaran Murah & Tenang di Kota Malang




Bukit Tidar Homestay Syariah (sumber: booking.com)
Bukit Tidar Homestay Syariah (sumber: booking.com)

Di Kota Malang, akomodasi dapat dijumpai dengan mudah, termasuk di daerah pinggiran kota. Salah satu kawasan di pinggiran Kota Malang yang menyediakan banyak akomodasi syariah adalah Tidar. Sekadar informasi, Tidar merupakan salah satu daerah di sebelah barat Kota Malang. Di sana, banyak terdapat kompleks perumahan kelas menengah ke atas. Di kawasan tersebut, Anda dapat menjumpai beberapa properti yang sengaja disewakan untuk dijadikan sebagai rumah liburan, salah satunya adalah Bukit Tidar Syariah.

Bukit Tidar Homestay Syariah beralamat di Jalan Bukit Tidar Blok A3, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Penginapan ini letaknya dekat dengan SMP Negeri 25 Malang. ini memang terbilang cukup jauh dari kota. Dari Alun-Alun, jaraknya sekitar 10 km, sedangkan dari Jalan Ijen, jaraknya sekitar 9 km. Meski demikian, di dekat penginapan ini, ada beberapa cafe hits yang layak untuk dikunjungi. Untuk pengunjung yang suka dengan panganan serba coklat, Cokelat Klasik Cafe & Garden hanya berjarak sekitar 1,8 km. Sementara, untuk yang suka selfie, Bukit Delight Cafe, yang berjarak sekitar 2 km, menawarkan banyak spot foto yang menarik.

Bukit Tidar Homestay Syariah, tampak depan (sumber: booking.com)
Bukit Tidar Homestay Syariah, tampak depan (sumber: booking.com)

Bukit Tidar Homestay Syariah merupakan sebuah akomodasi yang tenang dan nyaman. Saat menginap di akomodasi ini, Anda akan jarang sekali mendengar deru kendaraan layaknya penginapan-penginapan di pusat kota. Selain itu, inap ini juga terkenal aman, karena kompleks perumahannya menerapkan one gate system.

Layaknya rumah-rumah lain di Villa Bukit Tidar, penginapan ini juga menawarkan yang mumpuni. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk mobil, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang keluarga dengan sofa, dapur, microwave, kulkas, rice cooker, dispenser, ruang makan, satu unit kamar mandi, shower panas & dingin, dan peralatan dapur lengkap. Nah, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan LED TV lengkap dengan home theater.

Bukit Tidar Homestay Syariah, fasilitas umum (sumber: booking.com)
Bukit Tidar Homestay Syariah, fasilitas umum (sumber: booking.com)

Soal kamar, tempat inap ini menawarkan dua tipe kamar, yakni Standard Room dan Family Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti meja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemari. Berikut daftar tarif dan fasilitas kamar yang ada di Bukit Tidar Homestay Syariah.

Tarif Bukit Tidar Homestay Syariah

Fasilitas kamar di Bukit Tidar Homestay Syariah (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar di Bukit Tidar Homestay Syariah (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomMeja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemariRp140.000
Family RoomMeja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemariRp210.000

Nah, jika Anda tertarik menginap di Bukit Tidar Homestay Syariah, Anda bisa melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung melalui di nomor (0341) 2995540.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk pengunjung yang datang berpasangan, Anda harus bisa menunjukkan bukti nikah. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa minuman beralkohol selama menginap. Terakhir, pengunjung dilarang mengadakan pesta yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan. Saksikan video berikut untuk melihat lebih dekat Bukit Tidar Homestay Syariah.

Lihat Juga:   Metropole Hotel, Berdesain Klasik dengan Fasilitas Komplit di Batu, Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan