Bing Jaya Residence, Guest House Rp200 Ribuan Dekat Songgoriti dan Museum Angkut




Bing Jaya Residence Guest House (sumber: traveloka)
Bing Jaya Residence Guest House (sumber: traveloka)

OYO merupakan jaringan perhotelan asal India yang menyediakan penginapan dengan biaya murah. yang ditawarkan perusahaan yang didirikan sejak tahun 2013 tersebut kini semakin mudah dijumpai di beberapa tujuan wisata di Indonesia, termasuk Batu. Meskipun terbilang pemain baru di yang letaknya di kaki Gunung Panderman, namun penginapan yang dikelola oleh OYO cukup banyak dikenal, salah satu contohnya adalah Bing Jaya Residence.

Bing Jaya Residence merupakan sebuah guest house kamaran yang beralamat di Jalan Hasanudin, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. Saat Anda ingin menemukan penginapan ini menggunakan Google Maps, pastikan Jalan Hasanudin yang Anda cari benar-benar berada di Pesanggrahan. Pasalnya, jalan tersebut juga dapat Anda temukan di daerah Junrejo.

Di dekat guest house tersebut, ada beberapa destinasi liburan yang patut untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pemandian Air Panas Alam Songgoriti yang jaraknya sekitar 1,5 km. Lalu, bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan sambil berfoto-foto bersama koleksi kendaraan yang unik, Museum Angkut hanya berjarak sekitar 1 km. Sementara, jika Anda ingin menghabiskan malam sembari memandangi gemerlap lampu Kota Batu dari ketinggian, Gunung Banyak yang bisa ditempuh dengan berkendara selama sekitar 15 menit merupakan spot yang pas untuk didatangi.

Sebagai sebuah penginapan yang dikelola oleh OYO, yang ada di Bing Jaya Residence juga telah distandarisasi. Di penginapan ini, Anda bisa menemukan akses Wi-Fi gratis, lounge area dengan LED TV, tempat parkir yang cukup luas, dan layanan kamar 24 jam. Sementara, untuk kamarnya, pengelola sudah membekalinya dengan LED TV, air mineral, kamar mandi dalam, shower, water heater, meja, lemari, gantungan baju, dan wastafel. Berikut dan kamar yang ada di Bing Jaya Residence.

Sewa Bing Jaya Residence Batu

Pintu menuju kamar Bing Jaya Residence (sumber: traveloka)
Pintu menuju kamar Bing Jaya Residence (sumber: traveloka)
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomLED TV, air mineral, kamar mandi dalam, shower, water heater, meja, lemari, gantungan baju, dan wastafelRp204.359
Superior RoomLED TV, air mineral, kamar mandi dalam, shower, water heater, meja, lemari, gantungan baju, dan wastafelRp367.848
Suite RoomLED TV, air mineral, kamar mandi dalam, shower, water heater, meja, lemari, gantungan baju, dan wastafelRp459.810

Nah, bila Anda ingin bermalam di Bing Jaya Residence selama melancong di Kota Apel, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui aplikasi OYO Rooms atau .com. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor 0812 3026 3234.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Bangkok, Mulai Rp90 Ribuan per Malam




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan