Beejay Bakau Resort (BJBR), Tempat Konservasi Sekaligus Destinasi Wisata Lengkap di Probolinggo




Beejay Bakau Resort - beejaybakauresort.com
Beejay Bakau Resort - beejaybakauresort.com

Tak banyak tempat di Indonesia yang menyuguhkan unsur edukasi sekaligus memunculkan kesadaran untuk lebih cinta terhadap lingkungan. Pasalnya konsep objek- di Tanah Air umumnya mengejar profit dan juga semata. Nah, bila Anda ingin konsep tempat wisata yang berbeda, Anda bisa mencoba merapat ke daerah Probolinggo, Jawa Timur dan mampir ke BeeJay Bakau Resort atau yang lebih dikenal dengan sebutan BJBR.

Tempat wisata lengkap ini cocok dikunjungi bersama pasangan, keluarga, atau bahkan rekan-rekan terdekat. Bee Jay Bakau Resort awalnya hanyalah tempat kumuh yang dipenuhi tumpukan sampai. Sampai suatu saat muncul 3 pemuda yang menyulap BJBR sebagai sebuah tempat konservasi sekaligus yang begitu populer. Bahkan sudah ada beberapa media yang meliput Beejay Bakau Resort di televisi. Sejak saat itu sosok BJBR begitu terkenal dan menjadi salah satu destinasi wajib yang layak dituju bagi para wisatawan ketika berkunjung ke Provinsi Jatim.

Sesuai dengan namanya, BJBR adalah sebuah kawasan hutan bakau yang luasnya mencapai 5 hektare dan dibangun sejak tahun 2013 lalu. Desain dari BJBR dirancang sedemikian rupa dengan mengunggulkan semangat cinta lingkungan. Di BJBR Anda akan menemukan jembatan atau yang berbahan kayu kelapa agar Anda bisa lebih nyaman mengelilingi area BJBR.

Tak hanya hutan bakau saja yang menjadi daya tarik utama, ada pula spot lain yang tidak kalah menarik seperti kolam penyu, dan berbagai spot foto yang kekinian dan tentunya instagramable. Destinasi wisata ini biasanya sangat ramai pengunjung pada akhir pekan atau musim libur panjang. Berikut ini informasi lengkap seputar harga tiket masuk dan fasilitas yang ada di Beejay Bakau Resort Probolinggo.

Beejay Bakau Resort - beejaybakauresort.com
Beejay Bakau Resort – beejaybakauresort.com

Harga Tiket Masuk Beejay Bakau Resort

Kategori
Loket Masuk Rp 30.000 (Senin – Jumat)
Rp 50.000 (Sabtu – Minggu)
Rp 60.000 (Hari libur nasional)
Loket + Waterboom Rp 45.000 (Senin – Jumat)
Rp 65.000 (Sabtu – Minggu)
Rp 75.000 (Hari libur nasional)
Tiket terusan (kecuali 6D, Catamaran, dan ATV) Rp 100.000 (Senin – Jumat)
Rp 125.000 (Sabtu – Minggu)
Rp 135.000 (Hari libur nasional)
Lihat Juga:   Daftar Penginapan untuk Staycation di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat

Penginapan di Beejay Bakau Resort

Tipe Akomodasi Fasilitas Rate per Malam
Executive Luas kamar 36 meter persegi, 1 ranjang king bed, sarapan, akses internet wifi gratis, AC, pembuat kopi/teh, minibar, air minum kemasan gratis, kulkas, TV, meja, brankas, balkon/teras, dapur, kamar mandi dalam, shower, air panas, perlengkapan mandi, sarapan gratis Rp 950.000
Junior Suite Room Luas kamar 36 meter persegi, 1 ranjang king bed, sarapan, akses internet wifi gratis, AC, pembuat kopi/teh, minibar, air minum kemasan gratis, kulkas, TV, meja, brankas, balkon/teras, dapur, kamar mandi pribadi, shower, air panas, perlengkapan mandi, jubah mandi, sarapan gratis Rp 1.350.000
Graha Family Luas kamar 36 meter persegi, 1 double bed dan 1 single bed, sarapan, akses internet wifi gratis, AC, pembuat kopi/teh, DVD player, minibar, air minum kemasan gratis, kulkas, TV, meja, brankas, balkon/teras, dapur, kolam renang privat, kamar mandi dalam, shower, air panas, perlengkapan mandi, jubah mandi, hair dryer, sarapan gratis Rp 5.000.000

Fasilitas Beejay Bakau Resort

BJBR bukan hanya sebuah tempat konservasi, tetapi juga sudah menjelma menjadi sebuah tempat rekreasi yang lengkap sekaligus edukatif. Di Beejay Bakau Resort Anda bisa menemukan fasilitas gedung serbaguna untuk mengadakan berbagai acara penting, kemudian ada Rest-O-Tent Resto atau restoran berkonsep outdoor yang megah dan menyajikan berbagai menu masakan lezat, kafe tenda, kedai digital, waterboom, musala instagramable di atas air yang konsepnya juga unik, permainan atau air seperti kano dan perahu bebek, flying fox bagi Anda yang menyukai ketinggian.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Dekat Mega Mall Batam, Tarif Kompetitif
Beejay Bakau Resort - (Youtube: Alief Darmansyah)
Beejay Bakau Resort – (Youtube: Alief Darmansyah)

Lalu ada juga fasilitas bermain air Water Splash, Piramida Botol, outbond pantai, voli pantai, futsal pantai, ekowisata bakau, Lorong Seribu Payung, Gembok Cinta ala di Korea Selatan untuk Anda yang ingin memasang gembok cinta bersama pasangan, studi lingkungan, becak wisata yang unik, Perahu Catamaran, jalur bersepeda, sinema 6D yang seru dan mengasyikkan, ladang bunga matahari, Fantasy Land yang merupakan arena bermain untuk anak-anak, ikon I Love BJBR, tempat berbelanja souvenir atau cenderamata di BJ Mart, Globe BJBR, lampion karakter, lukisan 3D, area parkir kendaraan yang luas, toilet, tempat-tempat foto yang unik dan instagramable, hingga untuk Anda yang ingin menginap atau berlama-lama di area BJBR.

Selama bermalam di BJBR, Anda tak perlu khawatir akan ketersediaan sarana umum yang ada di sana. Pasalnya, selama menginap Anda dapat menikmati fasilitas berupa sarapan gratis, bar, bellboy, minuman sambutan, layanan tamu, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, layanan kamar, penitipan bagasi, kafe, jasa tur, handuk dan payung pantai, kolam renang, taman, karaoke, perpustakaan, area piknik, ruang TV, AC, banquet, ruang keluarga, billiard, dan masih banyak lagi.

Informasi harga tiket masuk BJBR di atas didapatkan dari akun Facebook Bee Jay Bakau Resort. Namun perlu diketahui bahwa informasi tiket masuk atau harga penginapan di BJBR bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar fasilitas, rate penginapan, atau lainnya, Anda bisa langsung menghubungi pihak BJBR di kontak berikut.

BeeJay Bakau Resort Probolinggo

Alamat: Jl. Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan, Wisata Primadona, Mangunharjo, Probolinggo, Jawa Timur, 67217
Nomor telepon: (0335) 5892001
WhatsApp: 085236147185
Website: www.beejaybakauresort.com




Tentang Dian Kartika 1083 Lokasi
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan