Amaranta Guest House, Penginapan dengan Desain Classy di Songgoriti, Batu




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, guest house, hotel, kartika wijaya, museum angkut, alamat, lokasi, songgokerto, tarif, fasilitas, kamar, desain, reservasi, promosi, website
Amaranta Guest House

Bila Anda beranggapan bahwa semua di Songgokerto atau Songgoriti kumuh dan kotor, maka pendapat tersebut jelas salah. Pada kenyataannya, di Songgoriti, banyak penginapan yang menawarkan yang tidak kalah dengan berbintang tiga ke atas. Salah satu contohnya adalah Amaranta Guest House yang baru dibuka pada bulan April 2018.

Amaranta Guest House merupakan sebuah akomodasi kelas atas yang beralamat di Jalan Melati, Kavling Atas No. 15, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi tidak jauh dari Seulawah Resort & Cafe.

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Panglima Sudirman (arah Paralayang). Kemudian, setelah melewati Hotel Kartika Wijaya, belok kiri menuju Jalan Hasanudin. Setelah itu, belok kanan di pertigaan sebelum Hotel Batu Permai menuju Jalan Melati. Sesampainya di perempatan pertama, belok kiri dan ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu penginapan ini di kanan jalan.

Ada beberapa tempat hits yang bisa dikunjungi saat menginap di akomodasi ini, salah satunya adalah Angkut. Yup, theme park yang memiliki banyak spot foto Instagenic ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari penginapan. Sementara, bagi traveler yang suka dengan tempat wisata dengan panorama yang menawan, kawasan wisata Gunung Banyak yang memiliki seperti Paralayang, Omah Kayu, dan Goa Pinus, dapat dijangkau dengan berkendara dengan jarak 4 km.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, guest house, hotel, kartika wijaya, museum angkut, alamat, lokasi, songgokerto, tarif, fasilitas, kamar, desain, reservasi, promosi, website
Pemandangan alam tampak dari balkon Amaranta Guest House

Penampakan depan Amaranta Guest House nampak classy dengan aplikasi kayu dengan balutan cat warna putih. Desain American Classic makin kentara dengan pengaplikasian bahan kayu di bagian atap rumah yang dicat dengan warna coklat tua. Sementara, bagian dalam guest house ini juga dicat dengan warna putih, namun dengan desain yang lebih modern.

Nah, untuk fasilitasnya, Amaranta Guest House tidak kalah dengan penginapan-penginapan kelas atas di Kota Batu. Di tempat umum, pengunjung dapat menemukan cafe, shuttle service, lobby area, tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi gratis, dan binatu (biaya tambahan). Selain itu, akomodasi ini juga bisa melayani early check-in dengan pemberitahuan sebelumnya.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, guest house, hotel, kartika wijaya, museum angkut, alamat, lokasi, songgokerto, tarif, fasilitas, kamar, desain, reservasi, promosi, website
Fasilitas tidur di Amaranta Guest House

Fasilitas kamar yang disediakan di penginapan ini juga terbilang lengkap. Di kamar, Anda bisa menemukan LED TV dengan channel international, wardrobe, working desk, air conditioner, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, ketel listrik, dan air mineral. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar biaya sewa sebesar Rp360.000 hingga Rp500.000 per malam. tersebut sudah termasuk biaya layanan dan sarapan untuk dua orang.

Apabila Anda tertarik menginap di Amaranta Guest House selama berlibur di Kota Apel, Anda bisa langsung melalui salah satu situs booking online. Sementara, promosi dan lebih lanjut soal penginapan bisa diketahui melalui situs resmi akomodasi di amarantaguesthouse.com.

Lihat Juga:   Villa Doraemon Batu, Tawarkan Konsep Unik dan Lokasi Strategis




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan