Alpukat Homestay, Tawarkan Tarif Murah dan Pemandangan Keren Dekat BNS




Alpukat Homestay
Alpukat Homestay

Selain Songgoroti, Oro-Oro Ombo memang menjadi pilihan utama sebagai menginap kala berkunjung ke Kota . Pasalnya, di daerah inilah mayoritas objek-objek wisata populer di berdiri. Beberapa di antaranya adalah Night Spectacular, Jatim Park, Secret Zoo, Eco Green Park, dan Coban Rais.

Alpukat Homestay
Alpukat

Tak hanya lokasinya yang strategis, di Oro-Oro Ombo, wisatawan punya banyak pilihan soal yang ingin disinggahi, antara lain guest house, villa, homestay, dan hotel. Namun, biasanya homestay menjadi favorit pelancong dari luar kota, karena tarifnya yang terbilang cukup terjangkau. Dan, salah satu yang sering direkomendasikan adalah Alpukat Homestay.

Dapat ditebak dari namanya Alpukat Homestay beralamat di Jl. Alpukat No. 25, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Rute menuju penginapan ini cukup mudah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo, lurus hingga bertemu gang depan Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Lalu, belok kanan ke gang tersebut hingga bertemu Kantor Pos. Di pertigaan depan Kantor Pos, belok kiri menuju Jalan Alpukat, dan ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu homestay yang ada di kanan jalan.

Lihat Juga:   Daftar Alamat dan Tarif Penginapan Dekat UI (Universitas Indonesia)

Seperti akomodasi yang berlokasi di daerah Oro-Oro Ombo lainnya, penginapan ini juga berjarak cukup dekat dengan theme park yang dikelola Jatim Park Group. Dari Eco Green Park dan Batu Secret Zoo, akomodasi cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, Coban Rais dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Alpukat Homestay
Alpukat Homestay

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, penginapan ini juga menyuguhkan pemandangan yang menawan. Yang jadi pertunjukan utama tentu kemegahan Gunung Panderman dan kilauan cahaya malam Kota Batu.

Alpukat Homestay juga menawarkan yang terbilang lengkap seperti 7 kamar tidur, 7 kamar mandi , ruang , ruang santai, LCD televisi, free Wi-Fi, ruang tamu, dapur, kitchen set, free drink, dan area parkir luas. Selain itu, ada pula meja biliar yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang Anda.

Lihat Juga:   Villa Sasha Batu, Penginapan Nyaman Cocok Saat Membawa Anak Kecil

Alpukat Homestay sendiri termasuk penginapan yang menawarkan sewa unik. Bagaimana tidak? Anda dibebaskan untuk memilih sewa per kamar ataupun satu rumah utuh, dengan yang bisa dibilang murah. Berikut daftar sewa yang disiapkan oleh pengelola Alpukat Homestay.

Alpukat Homestay
Alpukat Homestay
Paket SewaTarif per Malam
KamaranWeekdays: Rp125.000

Weekends: Rp150.000

Rumah 2 KamarWeekdays: Rp250.000

Weekends: Rp300.000

Rumah 3 KamarWeekdays: Rp350.000

Weekends: Rp450.000

Rumah 4 KamarWeekdays: Rp500.000

Weekends: Rp600.000

Rumah FullWeekdays: Rp950.000

Weekends: Rp1.200.000

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan Alpukat Homestay sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi di nomor +62 813 3438 4920. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui selama menginap di Alpukat Homestay. Pertama, publish rate yang ditetapkan naik 20% ketika high season. Selain itu, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1296 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan