Rekomendasi Lengkap Penginapan di Sesetan Bali, Tarif Reasonable




Ogoh-ogoh khas Sesetan, Denpasar Selatan, Bali (sumber: detikTravel)
Ogoh-ogoh khas Sesetan, Denpasar Selatan, Bali (sumber: detikTravel)

Anda familiar dengan Sesetan? Ini adalah salah satu kelurahan atau desa yang berada di Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Sebagai kawasan , daerah ini memang tidak terlalu populer. Karena itu, tidak mengherankan jika penginapan di kawasan tersebut terbilang masih minim. Bahkan, kebanyakan adalah kamar kost yang disewakan secara bulanan. Berikut rekomendasi di Sesetan.

Teras Uma Residence

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Piranha III No. 22, Pegok, Sesetan, Denpasar, Bali. Teras Uma Residence sendiri merupakan penginapan kost elite dengan lokasi yang diklaim cukup strategis. Jika Anda bertolak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, cukup berkendara sekitar 15 menit untuk tiba di properti, sedangkan perjalanan menuju pusat perbelanjaan Hardy’s Mall dari kost berkisar 10 menit berkendara.

Teras Uma Residence (sumber: rumahkostbali.com)
Teras Uma Residence (sumber: rumahkostbali.com)

Sebagai bermalam, bangunan 2 lantai ini setidaknya sudah menyediakan 14 kamar unit dengan ukuran masing-masing 6,65 x 3,5 m. Fasilitas yang didapat cukup lengkap, termasuk kamar mandi dalam menggunakan shower, ada dapur di setiap kamar, hingga teras depan untuk bersantai. Tempat parkir kendaraan pun relatif luas, bisa untuk sekitar 10 mobil dan 14 motor, dengan lingkungan tenang dan nyaman.

Sayangnya, Teras Uma Residence tidak menyediakan sewa harian, melainkan bulanan. Jadi, akomodasi ini lebih pas bagi mereka yang berencana ke Pulau Dewata dalam waktu lama. Untuk bisa bermalam di tempat ini, pengelola mematok tarif sewa mulai Rp1,7 juta hingga Rp1,85 jutaan per bulan per kamar. Jika berminat, Anda bisa melakukan reservasi via nomor ponsel 0812 3915 1915.

Rabasta Jepun

Penginapan ini beralamat di Jalan Ceningan Sari IVA, Gang Jepun No. 9, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali. Jika hendak berlibur ke Luwak Coffee Bali Plantation, jarak dari properti cuma berkisar 1,07 km, sedangkan perjalanan menuju Bali Surga Wisata hanya sekitar 1,33 km. Sementara, apabila Anda ingin berkunjung ke Upside Down World Bali, cukup berkendara sekitar 5 menit dari properti ini.

Lihat Juga:   Daftar Alamat dan Tarif Penginapan Milik Orang Indonesia di Amsterdam
Rabasta Bali Jepun (sumber: kayak.com)
Rabasta Bali Jepun (sumber: kayak.com)

Beroperasi pada tahun 2014, Rabasta Bali Jepun menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Bali, baik untuk tujuan bisnis maupun pelesiran. Setidaknya, sudah ada 18 unit kamar yang telah disiapkan pengelola yang tersebar di dua lantai, memberikan suasana hangat dan menyenangkan. Saat menginap, tamu bisa menikmati fasilitas seperti AC, TV layar datar, kamar mandi plus handuk, hingga layanan bangun pagi.

Lalu, berapa yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut bocoran sejumlah sumber, termasuk situs online, tarif kamar di Rabasta Bali Jepun mulai Rp211 ribuan per malam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih detail atau melakukan pemesanan, bisa datang langsung ke lokasi atau menelusuri sejumlah online travel agent.

Alamanda Town House

Properti ini berlokasi dari Jalan Raya Sesetan Gang Ikan Pari No. 4, Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Alamanda Town House hanya berselang 1,84 km menuju Plaza Udayana atau Ramayana Sesetan dan 3,38 km menuju Rumah Sakit Prima Medika. Jika wisatawan ingin liburan ke Kuta, Pantai Sanur, atau Pantai Double Six, jarak dari akomodasi sekitar 6 km atau cuma 5 menit berkendara.

Alamanda Town House (sumber: traveloka)
Alamanda Town House (sumber: traveloka)

Sering dikatakan partemen dan ada juga yang menyebutnya guest house, Alamanda Town House Guest menawarkan lounge bersama, taman, dan pemandangan taman. Penginapan ini juga menyediakan layanan kamar dan teras. Terdapat pula layanan resepsionis 24 jam, dapur bersama, dan layanan penitipan bagasi. Sementara, semua kamar sudah dilengkapi area tempat duduk, lemari pakaian, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Untuk bisa menginap di tempat ini, wisatawan akan dikenakan tarif mulai Rp500 ribuan per malam. Membayar harga tersebut, Anda bisa menempati kamar two bedroom dengan satu double bed, satu single bed, sarapan gratis, akses Wi-Fi gratis, serta mampu menampung tiga orang tamu. Apabila tertarik mampir, bisa melakukan reservasi via beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Di Villa Kembar Batu, Menginap 10 Orang, Bayar 500 Ribuan aja!

Umah Ketut Guest House

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Tukad Pule No. 1, Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Umah Ketut Guest House hanya berjarak sekitar 630 meter menuju Plaza Udayana (Ramayana Sesetan) dan 1,08 km menuju Rumah Sakit Prima Medika. Jika Anda ingin jalan-jalan ke Pantai Sanur atau Pantai Double Six, cukup menempuh jarak sekitar 6 km dari penginapan ini.

Umah Ketut Guest House (sumber: airbnb.com)
Umah Ketut Guest House (sumber: airbnb.com)

Guest house dengan 4 kamar ini, sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai. Anda bisa mengakses internet via jaringan Wi-Fi di setiap kamar secara gratis. Selain itu, Anda pun dapat menikmati siaran televisi lokal di televisi layar datar yang akan menemani Anda saat berada dalam hunian dengan luas 70 meter persegi. Pengelola pun menyediakan sarapan gratis setiap pagi.

Umah Ketut Guest House sendiri disewakan secara rumahan (full house) dengan tarif yang sangat kompetitif, yakni Rp750 ribuan per malam. Biaya tersebut sudah termasuk ranjang tipe king bed, dua queen bed, dan single bed, serta mampu menampung hingga maksimal tujuh orang tamu. Apabila Anda tertarik singgah, Anda dapat memesan jauh-jauh hari via sejumlah online travel agent.

Selain daftar penginapan di atas, sebenarnya masih banyak akomodasi yang dapat Anda temukan di kawasan Sesetan. Namun, sebagian besar berupa kost yang menyediakan sewa kamar bulanan. Tarif yang dipatok bervariasi, mulai Rp450 ribu hingga Rp1,6 jutaan per bulan, tergantung fasilitas yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa browsing di sejumlah situs e-commerce.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan