Hotel Pringsewu Kediri, Punya Fasilitas Karaoke dan Restoran




Hotel Pringsewu Kediri - selopanggung.blogspot.com
Hotel Pringsewu Kediri - selopanggung.blogspot.com

Mencari akomodasi memang gampang-gampang susah. Anda harus cukup jeli agar mendapatkan yang cukup nyaman dan fasilitas memadai, namun punya tarif yang hemat di kantong. Nah, apabila Anda kebetulan sedang berkunjung ke , salah satu penginapan yang dapat Anda jadikan referensi sebagai tempat bermalam adalah Pringsewu.

Properti yang juga sering disebut Hotel dan Karaoke Pringsewu atau Pring Sewu Inn ini beralamat di Agrowilis, Desa Kedak, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Lokasi sekitar 8 km ke arah barat dari pusat Kota Kediri. Jika Anda kebetulan membawa kendaraan pribadi, cukup menempuh perjalanan sekitar 10 hingga 15 menit untuk tiba di akomodasi tersebut.

Secara tampilan, akomodasi ini mengusung bangunan yang sebenarnya cukup lumayan, walau tidak terlihat megah. Dinding luar didominasi batako berwarna abu-abu, senada dengan jalan di depan akomodasi, berkesan simpel. Sebelum area parkir, terdapat plang nama berukuran cukup besar berwarna biru, yang akan memudahkan wisatawan menemukan tempat ini. Di sekelilingnya, sudah terhampar sawah hijau sehingga menimbulkan kesan asri.

Di kalangan pelancong, daripada penginapan, Hotel dan Karaoke Pringsewu sebenarnya lebih populer sebagai tempat karaoke dan . Karaoke room yang disediakan pengelola sudah dilengkapi dengan sistem komputer yang akan memanjakan Anda dan keluarga, dengan yang sangat di kelasnya. Tidak heran jika kemudian tempat ini sering dijadikan lokasi refreshing.

Hotel Pringsewu Kediri - selopanggung.blogspot.com
Hotel Pringsewu Kediri – selopanggung.blogspot.com

Sementara, untuk restoran, Pring Sewu Inn menyediakan ruang makan yang lumayan tertata baik. yang disediakan pun beragam, meski rasanya menurut penuturan beberapa tamu terbilang standar. Namun, ada kelebihan yang ditawarkan restoran di sini, yakni wisatawan dapat bersantap sambil menikmati pemandangan sawah hijau dan gunung di kejauhan.

Fasilitas yang disediakan pengelola Hotel dan Karaoke Pringsewu tidak berhenti di situ. Masih di area publik, pengunjung juga dapat menemukan ruang pertemuan yang dikatakan dapat menampung hingga 100 orang, kerap disewa untuk acara gathering dan reuni. Ada pula permainan billiard, lengkap dengan sekitar enam meja dan bola, yang bisa dipakai sebagai sarana olahraga dan refreshing.

Lalu, bagaimana dengan kamarnya? Kamar-kamar di Hotel dan Karaoke Pringsewu katanya cukup nyaman walaupun memiliki ukuran yang tidak terlalu lapang. Masing-masing unit setidaknya sudah dibekali dengan fasilitas seperti AC, televisi, serta kamar mandi pribadi plus air panas. Tentu saja, ada pula ranjang yang cukup empuk sebagai tempat beristirahat para tamu.

Sayangnya, pihak pengelola tidak memberikan rincian berapa tarif sewa kamar jika pengunjung hendak bermalam di tempat ini. Tidak ada pula bocoran dari para tamu yang sempat singgah. Apabila Anda hendak berkunjung ke Kota Tahu dan berminat menginap di Hotel dan Karaoke Pringsewu, Anda bisa menanyakan kesediaan kamar dan harga sewa langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon (0354) 770277.

Lihat Juga:   Lima Pantai Menakjubkan di Blitar




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan