Hotel Fortuna Parepare, Harga Hemat Dekat Monumen Cinta Habibie-Ainun




Kamar Hotel Fortuna Parepare - @andid Production
Kamar Hotel Fortuna Parepare - @andid Production

Sulawesi Selatan tidak cuma punya Makassar yang cocok dijadikan lokasi liburan. Jika Anda membutuhkan alternatif tempat lain, Anda bisa berkunjung ke Parepare. Di kota ini, Anda akan menemukan berbagai spot wisata yang keren, mulai pantai, kebun raya, waterboom, hingga desa wisata. Masalah penginapan pun tidak perlu khawatir, karena ada sejumlah yang menawarkan harga ramah di kantong, salah satunya Hotel Fortuna.

Sebelum membahas Hotel Fortuna, kita kulik sedikit mengenai potensi Parepare. Kota ini terkenal, salah satunya karena sebagai kota lahir BJ Habibie, mantan Presiden Indonesia ketiga. Tidak hanya sebagai kota kelahiran tokoh yang punya otak encer di bidang teknologi itu, Parepare pun memiliki banyak kece yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Apabila Anda suka panorama pantai, sejumlah spot yang wajib Anda datangi adalah Pantai Mattirotasi, Pantai Lumpue, Pantai Paputo, Pantai Bibir, dan Pantai Pasir Putih Tonrangeng. Jika Anda gemar menyusuri keindahan sungai, River Ladoma adalah tempat yang pas untuk Anda. Sementara, apabila Anda kebetulan liburan bersama keluarga, Anda bisa mampir ke Waterboom Parepare atau mengunjungi Museum Gandaria dan Desa Wisata Wattang Bacukiki.

Seperti yang disinggung di atas, mengenai masalah akomodasi, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Parepare telah didukung dengan yang layak, salah satunya Hotel Fortuna. Tempat inap ini sering direkomendasikan bagi para pelancong backpacker, karena selain punya lokasi yang cukup strategis, juga menawarkan sewa yang lumayan terjangkau.

Lobi Hotel Fortuna Parepare - www.pegipegi.com
Lobi Hotel Fortuna Parepare – www.pegipegi.com

Anda bisa menemukan Hotel Fortuna di Jalan Andi Sinta No. 39, Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan. Dari Terminal Parepare, tempat inap ini dapat dicapai setelah berkendara sekitar lima menit saja. Sementara, apabila Anda ingin mengunjungi Monumen Cinta Habibie-Ainun, jarak dari properti cuma 904 meter, sedangkan perjalanan menuju Taman Ganggawa berkisar 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Secara tampilan, sebenarnya tidak ada hal unik yang ditawarkan Hotel Fortuna. Bangunan penginapan mirip dengan hotel-hotel pada umumnya, dengan balutan warna pucat yang mendominasi dinding luar. Halaman depan sudah dilengkapi dengan area parkir. Walaupun ukurannya tidak terlalu luas, tetapi tetap mampu menampung beberapa unit kendaraan roda empat.

Pindah ke sisi interior, setelah masuk pintu utama, tamu akan menemukan ruang lobby yang cukup lapang dan bersih. Area ini telah dilengkapi dengan meja, kursi, dan sofa yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi beristirahat sambil menunggu proses check-in selesai. Di salah satu sudut ruangan, telah tersedia meja resepsionis yang akan melayani tamu selama 24 jam.

Untuk kamar-kamarnya, pihak pengelola setidaknya menyediakan tiga kamar, yakni Standard Fan, Deluxe Room, dan Executive Room. Masing-masing kamar telah didukung fasilitas seperti ranjang tipe single atau double, kipas angin atau AC, serta kamar mandi pribadi. Kamar yang lebih mahal memiliki fasilitas tambahan seperti televisi, meja kerja, serta lemari pakaian.

Kamar Hotel Fortuna Parepare - www.agoda.com
Kamar Hotel Fortuna Parepare – www.agoda.com

Tarif Hotel Fortuna

Tipe KamarTarif per Malam
Standard FanRp100.000
Deluxe RoomRp167.183
Executive RoomRp309.598

Harga sewa kamar Hotel Fortuna di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk beberapa situs booking online. Perlu Anda ketahui bahwa sewa kamar Hotel Fortuna tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan lewat online travel agent atau nomor telepon (0421) 22998.

Lihat Juga:   Penginapan Las Vegas, Hotel Melati Cocok untuk Transit di Bungurasih




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan