Tarif, Alamat, & Fasilitas di EDotel SMKN 2 Malang




EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)
EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)

Sebagai tujuan pendidikan, merupakan salah satu hal yang paling dibutuhkan. Para calon mahasiswa atau mahasiswa pastinya membutuhkan tempat tinggal sementara. Di Malang sendiri, utamanya di sekitar kampus, sudah banyak tempat seperti kost, boarding house, atau apartemen yang bisa dijadikan tempat tinggal. Tarifnya pun bervariasi, tentunya sesuai dengan yang ditawarkan.

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari akomodasi di dekat UB, EDotel SMKN 2 Malang merupakan salah satu opsi terbaik. Pasalnya, selain lokasinya persis di seberang jalan kampus, fasilitas yang ditawarkan pun terbilang oke.

EDotel merupakan akronim dari Education Hotel. Yup, selain dijadikan tempat inap, akomodasi ini memang menjadi salah satu sarana bagi siswa jurusan perhotelan di SMKN 2 Malang. Di Kota Malang sendiri, setidaknya terdapat dua EDotel, yakni EDotel SMKN 2 Malang dan EDotel SMKN 3 Malang. Namun, untuk saat ini yang akan dibahas adalah EDotel SMKN 2 Malang. Tempat inap ini beralamat di Jalan Veteran No. 17, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Meja resepsionis EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)
Meja resepsionis EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)

Selain berjarak sangat dekat dengan UB, beberapa perguruan tinggi favorit juga berada tidak jauh dari penginapan. Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Negeri Malang, jaraknya hanya sekitar 400 meter, sedangkan UIN Maulana Malik Ibrahim berjarak sekitar 1 km. Sementara, tempat-tempat nongkrong hits di Malang seperti Warunk Upnormal, Komika Cafe, dan Coffee Toffee bisa dijangkau dengan berkendara kurang dari lima menit.

Bagi Anda yang hanya ingin berlibur di Kota Malang, EDotel SMKN 2 Malang juga bisa dijadikan salah satu rekomendasi tempat bermalam. Pasalnya, jarak dari lokasi keramaian di Kota Malang juga tak terlalu jauh. Dari Kampung Jodipan, ini hanya berjarak 4 km, sedangkan dari kawasan Ijen berjarak 800 meter, dan dari Malang Town Square berjarak 500 meter.

EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)
EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)

Soal fasilitas, akomodasi ini terbilang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, parkir kendaraan yang luas, meeting room, surat kabar di lobby, area santai, dan layanan binatu. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan jasa tur wisata di sekitar Malang Raya.

EDotel SMKN 2 Malang menawarkan empat tipe kamar tidur, antara lain Standard Room, Deluxe Room, Suite Room, dan Family Suite Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan kamar mandi dalam, shower air panas & dingin, TV, kipas angin/AC, wastafel, dan working desk. Berikut daftar dan fasilitas yang ada di EDotel SMKN 2 Malang.

Fasilitas kamar EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar EDotel SMKN 2 Malang (sumber: traveloka)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin, TV, kipas angin, wastafel, dan working deskRp250.000
Deluxe RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin, TV, AC, wastafel, dan working deskRp300.000
Suite RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin, TV, AC, minibar, bathtub, wastafel, dan working deskRp350.000
Family Suite RoomSarapan, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin, TV, AC, minibar, bathtub, wastafel, dan working deskRp400.000

Bila tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berada di Kota Malang, Anda bisa datang langsung atau terlebih dahulu memesan melalui di nomor 0822 3193 8775. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui salah satu situs online.

Lihat Juga:   Losmen Citra, Penginapan Murah Rp80 Ribuan Dekat Pelabuhan Balohan, Sabang




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan