Jangan Lewatkan, 8 Penginapan Nyaman di sekitar Ancol




Wahana wisata di Ancol (sumber: travelclub.co.id)

merupakan lokasi yang selalu dipadati pengunjung setiap harinya. Di terdapat beberapa destinasi wisata di antaranya Dufan (Dunia Fantasi), Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, dan Taman Impian Jaya , serta Pasar Seni (Night Art Market). Di lokasi ini tentunya tidak akan sulit mencari penginapan, namun tetap harus dipilih sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Berikut beberapa hotel dengan yang bisa dikatakan murah, karena berkisar mulai dari Rp200.000 per malam dengan yang cukup memadai dan dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Amaris Hotel (Mangga Besar)

Amaris Hotel Mangga Besar (sumber: booking.com)
Amaris Hotel Mangga Besar (sumber: .com)

Amaris Hotel Mangga Besar adalah hotel berbintang 2 yang terletak di area Mangga Besar – . Hotel ini berada sekitar 5 km dari pusat kota dan 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Hotel yang berada di Jl. Mangga Besar Raya No.7-11, Jakarta mematok tarif penginapan mulai dari Rp342.000/malam (Standard Room + Breakfast). Pengunjung akan mendapatkan pengalaman bersantap santai dengan berbagai masakan lokal Indonesia. Selain itu, di dalam hotel juga tersedia ruang pertemuan dengan sound system berkualitas, mikrofon nirkabel, hingga Layar LCD/Proyektor LCD. Telp. 021 – 6262908

Orchardz Hotel Industri

Orchardz Hotel Industri (sumber: orchardzhotel.com)
Orchardz Hotel Industri (sumber: orchardzhotel.com)

Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah premium, termasuk concierge, pusat bisnis, brankas, dan laundry serta sarapan. Tak hanya itu, di hotel pengunjung juga akan menikmati hiburan di Ritz Cafe hingga pukul 24.00 WIB. Hotel yang berada di Jl. Industri Raya No. 8, Kemayoran, Jakarta dapat dinikmati dengan tarif sekitar Rp378.000/malam (Superior Room + Breakfast).

Antoni Hotel

Antoni Hotel (sumber: booking.com)
Antoni Hotel (sumber: booking.com)

Hotel ini berada di JL. Hayam Wuruk Nomor 111 F – G Jakarta yang merupakan hotel berbintang 3 di pusat Kota Jakarta serta memiliki akses mudah menuju berbagai lokasi hiburan dan pusat aktivitas. Layanan para staf yang ramah, kamar yang bersih, fitness centre, dan akses internet gratis dijamin akan membuat Anda merasa nyaman. Dengan tarif penginapan Rp276.000/malam, Anda dapat menikmati standard room dan breakfast.

Lihat Juga:   Info Penginapan Paling Dekat dari Tempat Wisata The Lodge Maribaya Lembang

Amaris Hotel (Mangga Dua Square)

Amaris Hotel Mangga Dua Square (sumber: booking.com)
Amaris Hotel Mangga Dua Square (sumber: booking.com)

Hotel ini berada di dalam kompleks supermall Mangga Dua Square yang terletak 2 km dari kawasan rekreasi Ancol. Hanya dengan berkendara selama 5 menit dari Ancol, Anda dapat mengunjungi hotel ini. Fasilitas kamar meliputi AC, TV, meja kerja, kamar mandi shower, dan safety box. Bagi Anda yang menginap di sana dengan keperluan bisnis, hotel yang berada di Jl. Gunung Sahari 1 (Kompleks Mangga Dua Square) ini telah siap dengan ruang meetingnya. Pengunjung dapat merogoh kocek sekitar Rp355.000 untuk standard room dan Rp371.000 untuk superior room dengan layanan breakfast.

Hotel Royal Regal

Hotel Royal Regal (sumber: royalregalhotel.com-jakarta)
Hotel Royal Regal (sumber: royalregalhotel.com-jakarta)

Hotel ini adalah hotel bintang dua yang berada di pusat Kota Jakarta. Desain interior yang catchy dan fasilitas maksimal menjadikan hotel yang terletak di Jl. Mangga Besar VIII No 25-27 Jakarta ini cocok untuk persinggahan saat bisnis ataupun liburan di Jakarta. Dengan biaya Rp318.000 untuk standard room dan Rp376.000 untuk superior room serta Rp454.000 untuk deluxe room, Anda sudah dapat menikmati hotel yang memiliki ballroom luas ini.

Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap mulai dari DVD player, TV, pendingin ruangan, mini bar, peralatan mandi hingga koneksi internet Wi-Fi gratis. Restoran dan room service beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap. Royal Regal Hotel juga memungkinkan para tamu mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Mangga Dua dan Pasar Baru Mangga Dua (10 menit berkendara).

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk dan Tarif Penginapan di Kaligua, Brebes

Hotel Belvena

Hotel Belvena (sumber: agoda.com)
Hotel Belvena (sumber: agoda.com)

Hotel bintang satu yang berada di kawasan Jl. Mangga Besar V No. 18 D Taman Sari 11151 dapat menjadi pilihan penginapan yang nyaman. Suasana Hotel Belvena tercermin di setiap kamarnya. Pengunjung mendapat fasilitas lengkap mulai dari handuk, akses wiFi, AC, hingga meja. Tarif penginapan di hotel ini dibanderol mulai dari Rp292.000 (Deluxe Room + Breakfast), Rp293.000 (Bisnis Room + Breakfast), Rp355.000 (Suites Executive Room + Breakfast), Anda sudah pasti akan mendapatkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel Magnolia

Hotel Magnolia (sumber: goibibo.com)
Hotel Magnolia (sumber: goibibo.com)

Hotel bintang dua yang berada di Jl. Mangga Besar 4I No 31 Jakarta ini akan menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Jakarta baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Fasilitas yang ditawarkan meliputi kamar berkualitas tinggi yang memiliki televisi layar datar, akses internet – WiFi, kamar bebas asap rokok, hingga AC dan semuanya disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Tarif penginapan mulai dari Rp249.000 (Superior Room + Breakfast), Rp383.000 (Deluxe Room + Breakfast), Rp702.000 (Suite Junior Room + Breakfast), dan Rp702.000 (Suites Presidential Room + Breakfast). Pengunjung juga dapat dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti .

Hotel Feodora

Hotel Feodora (sumber: booking.com)
Hotel Feodora (sumber: booking.com)

Berada di Jl. Mangga Besar IV No. 18 D Taman Sari, hotel bintang dua ini semakin eksis dengan layanan yang cukup lengkap. Mulai dari akses internet, restoran, pelayanan 24 jam hingga layanan laundry. Dengan tarif hotel mulai dari Rp265.000 (Standar Room + Breakfast), Rp292.000 (Superior Room + Breakfast), Rp310.000 (Deluxe Room + Breakfast), dan Rp355.000 (Executive Room + Breakfast), pengunjung dapat menikmati penginapan yang menyenangkan di sini.

[Update: Ditta]




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*